Tempatnya Tweaks, ROM, Apps, Trik, dan Cheat Khusus untuk ANDROID

Monday 10 August 2015

Game Team Dragon, Game petarung dengan size kecil



Assalamualaikum,Ane mau share game Android yang mancay sizenya cuma 49MB tapi grafiknya keren abiss ane udah coba di Hp ane (Samsung galaxy grand GT-1982) Lancar jaya syaratnya cuma OS 2.3 keatas jadi hampir semua hp bisa maen game ini, Game ini juga banyak karakternya dan gerakannya juga sangat nyata sebenernya ane hapir ga percaya kalo size game ini cuma 49MB, Ohh iya game ini juga offline jadi g perlu khawatir kalo makan kuota ente wkwkw

Ok ini link download Gamenya

Screen shoot game!!







Kalo masih belom puas sama SS gamenya bisa liat Review gamenyaa!!





Sekian dari ane semoga bisa menghusir kebosanan diwaktu senggang
berikan coment and share karna coment and share yang membuat kami semangat membuat post
Share:

0 comments:

Post a Comment

Iklana

Iklan