Tempatnya Tweaks, ROM, Apps, Trik, dan Cheat Khusus untuk ANDROID

Friday 12 August 2016

Film TRADED 2016

 Film TRADED 2016 

 
 Film 2016 Traded mengisahakan Perjalanan dari Meksiko ke New Jersey beralih jadi pengejaran, terlepas dari bukti bahwa Manuelo serta sandera nya tak mempunyai apapun kenalan bersama itu. Jorge (Cesar Ramos), Adriana’s 17-year-old saudara, menonton ia (walaupun tampaknya tidak bakal diatasi oposisi) disita di Mexico City serta membawa sesudah Manuelo’s auto jarak ke pinggiran dengan sekian banyak metode (pada mungkin saja jauh lebih utama). Kepada menit utama dekat bersama pinggiran, dia berjumpa bersama Texas Ranger bernama Ray (Kevin Kline), sesudah sekian banyak perkelahian verbal, mereka bersatu buat membawa sesudah Manuelo, menyelamatkan tawanan nya serta menyusup ke jantung operasi menyelinap budak.
Usaha yang mengerikan serta keji, dibuat lebih keji sehubungan bersama bukti bahwa eksekutif Marco Kreuzpaintner tak yakin antusiasme alami ceritanya, pompa itu bersama menguber unsur-unsur yang halus, dekat bencana, direkayasa kondisi darurat, menjadi tidak sedikit adegan tahanan yang takut serta manhandled bahwa mereka mulai sejak tampaknya tak beralasan, bahkan menduga.
LINK FILM :
DOWNLOAD FILM DI SINI (sudah hardsub indo)

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini :) jangan lupa like fanspage blog ini RamaMovies46 untuk mengikuti update film film terbaru.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Iklana

Iklan

Blog Archive