Tempatnya Tweaks, ROM, Apps, Trik, dan Cheat Khusus untuk ANDROID

Wednesday 10 August 2016

Sniper : Ghost Shooter

Sniper : Ghost Shooter


Genre : Action, Thriller
Sutradara : Don Michael Paul
Penulis Naskah ; Chris Hauty, Michael Frost Beckner, Crash Leyland
Rumah Produksi : Sony Pictures Home Entertainment
Tanggal Rilis : 02 Agustus 2016 (USA)
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English

Sinopsis Film Sniper: Ghost Shooter (2016)

Film Aksi Barat Sniper: Ghost Shooter akan bercerita tentang seorang sniper yang bernama bernama Brandon Beckett (diperankan Chad Michael Collins). Dia bersama dengan seorang rekannya yang bernama Richard Milner (diperankan Billy Zane) mendapatkan sebuah misi yang berbahaya.

Mereka berdua mendapakan sebuah ancaman dari musuh yang hebat dan susah untuk dikalahkan. Dan misi tersebut membawa mereka dan sekelompokpara penembak jitu lainnya untuk pergi kesebuah tempat yang bernama Black Sea.

Misi mereka semua sebetulnya sederhana, yaitu sebuah saluran pipa gas Trans Jordan ternyata terancam oleh pernyataan sekelompok teroris yang siap menyerang. dan pengamanan dari udara yang telah ditingkatkan. PMT Eye diceritakan akan mengawasi serta mengawal mereka semua dari udara.

Namun yang tidak terduga, ditengah peperangan tersebut salah satu sniper berhasil dilumpuhkan. Dan penyelidikan terbunuhnya salah satu sniper tersebut telah mengarah kepada semua nama, yaitu adalah ghost shooter. Ghost Sniper merupakan seseorang yang telah mengetahui secara pasti dan tahu jelas dimana posisi dan juga rencana mereka.
LINK FILM : (SUDAH HARDSUB INDO)
DOWNLOAD FILM DI SINI !
Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog ini :)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Iklana

Iklan

Blog Archive