Tempatnya Tweaks, ROM, Apps, Trik, dan Cheat Khusus untuk ANDROID

Tuesday 19 April 2016

Cara Mencuri Data Login di Warnet dengan ChilSafe

    Kali ini saya akan memposting tentang "Cara Mencuri Data login Di warnet" dengan keylogger.
Keylogger? mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya keylogger, keylogger termasuk bagian virus/spyware yang biasa digunakan para hekel buat memata2i korbannya. dengan keylogger semua yang diketikan di keyboard korban akan otomatis ter-copy dengan program tsb. kali ini saya akan membagikan softwarenya. tapi ingat bahwa saya tidak bertanggung jawab kalo korban2 lu marah :v dan hal apapun yg terjadi. aplikasi ini buatan webroot .com
tahun 2003 :v tapi tetep work kok (y) buat software keylogger yg baru nanti saya update lagi. lumayan kan buat nyuri data facebook, garena, ls, etc. :v
note : jadikan postingan ini sebagai pembelajaran untuk mencegah pencurian data sensitif yang marak pada saat ini. hati2 ketika kalian login di sembarang tempat ;) dan pastikan aman dari spywaredan virus lainnya ;)

1) ok tahap pertama download dulu aplikasinya DISINI.

2) kalo udah di download extract file nya lalu install.

3) kalo udah terinstall nanti muncul penampakan aplikasinya -_-

kayak gambar dibawah ini >>


4) klik setting kemudian centang yg diperlukan bila sudah selesai langsung klik done.

5) misalkan kalo error (x) buka 'C:\Windows\system' tanpa kutip.
kemudian cari file sysctrl.exe kemudian klik kanan "run as administrator" kemudian yes.

6) ulangi langkah ke 4 dan yg wajib untuk di centang adalah "Autostart when windows boots" klik done kalo udah.

7) agar hasil kita tidak ketahuan orang lain, klik setting > change passwrord, lalu tulis password sesuai keinginann sobat. dan klik done!

8) fiturenya juga lumayan lah buat software gratisan, ada screenshot, kirim hasil via email tapi harus setting email dulu yak windowsnya ;) , blocking sites.

9) untuk test, klik "start logging". kemudian sobat coba login ke facebook seperti biasa tulis email dan password fb sobat. lalu di windows tekan (ctrl+ alt+shift+y) > masukan password >  klik view keystroke log. dan lihat apakah info login ke facebook tadi udah tercopy atau tidak ;) kalo ada silahkan start logging lagi ^_^ Good luck!

see you!
jadikan ini sebagai pengetahuan bukan untuk menjahili/ berbuat kriminal :)


keyword
: Cara Mencuri Data login Di warnet, Ngehack warnet, Cara Mencuri Data di Warnet, Tutorial mengabil data login, Keylogger.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Iklana

Iklan